Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi

Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi

Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi – sayur pare merupakan sayur yg tumbuh merambat & mempunyai rasa yg pahit. Hanya segelintir orang yg menyukai tumbuhan ini. Tapi tahukah kita bahwa pare mempunyai khasiat yg tersembunyi didalamnya.

Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi

Berikut beberapa khasiat sayur pare:

1. Mengobati diabetes

Mengkonsupsi pare bisa mengontrol gula darah karen apare mempunyai antidiabetes. makan pare dengan ditumis atau terbuat juice bisa menjadi alternatip untuk kita yg mempunyai riwayat diabetes.

2. Melindungi hati

Zat giji di pare bisa melindungi hati dan meregenasi hati supaya bisa bekerja dengan cara maksimal.

3. Mencegah kanker

Jat lesichin yg ada didalam pare bisa menaikan kekebalan tubuh dan mencegah sel kanker menyerang.

4. Menbantu program diet

Kandungan serat & kalori di pare bisa membuat kita merasa kenyang lebih awal sehingga napsu konsumsi bisa dikontrol.

5. Detoks darah

Mengonsumsi juice pare saat pagi & malam hari bisa mengdetoksipikasi darah supaya bersih perkara tersebut disebabkan jat dalam pare.

6. Menekan virus HIV

Protein alpha-momocharin yg ada di pare daat menekal virus HIV berkembang dan bisa menaikan daya tahan tubuh.

7. Menyehatkan pencernaan

Kandungan seratnya bisa membuat pare menjadi alat yg bisa menyehatkan pencernaan, pare merupakan pilihan yg tepat untuk kita yg mempunyai problem pencernaan

8. Menyehatkan kulit

Kandungan Vit. C & Vit. E di pare bisa mezat giji kulit, dan melindungikulit dari pengaruh buruk snar matahari.

Sayur lain yg tak kalah menabjukan ialah sawi, kandungan Vit. A, Vit. B, Vit. C, Vit. E, & Vit. K, karbohidrat, lemak baik, protein, jat besi, kalsium, polat, kalium, pospor, serat trptopon, mangan, & magnesium membuatnya mempunyai khasiat yg menakjubkan untuk kesehatan.
Inilah beberapa khasiat sayur sawi:

1. Mememlihara tulang

Kalsium di sawi bisa memilihara kesehatan tulang, Vit. K nya bisa membntu protein matriks tulang berubah sehingga membuat struktur tulang menjadi lebih kuat.

2. Pencegah kanker

Kandungan sulpur di sawi bisa mencegah sel kanker berkembang. Dalam sebuah penelitian sawi epektip mengbati kanker pankreas & kanker kerongongan.

3. Mengatasi diabetes

Sawi bisa menurunkan kadar gula yg bisa menjadi faktor penyebab pengidap diabetes perkara tersebut sebab jat alpha-lipoic acid yg ada di sawi

4. Menyehatkan pencernaat

Sawi memiliki kandungan serat & mineral yg kaya sehingga bisa menyehatkan pencernaan & menjauhkannya dari sembelit, wasir & problem pencernaan lainnya.

5. Menyehatkan rambut & kulit

Produksi sebum yg dibantu oleh Vit. A bisa menyehatkan & melembabkan rambut & kulit. Menkonsumsi sawi dengan cara rutin bisa menaikan kolagen yg baik untuk kulit & rambut

Posted By : Jagoan Herbal

Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi

Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi Sembuhkan Penyakit dengan Sayur Pare dan Sayur Sawi

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar